Kamis, 16 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Nexus 6P Terbaru - Huawei Nexus 6P didesain secara elegan untuk menjadi smartphone Android seutuhnya. Ukuran dari Nexus 6 sangat pas di tangan Anda dan kepresisiannya memberikan kenyamanan serta kinerja yang optimal. Huawei Nexus 6P menawarkan kinerja terbaik berkat Snapdragon 810 dan RAM sebesar 3 GB. Sebuah kamera tangguh yang bisa mengambil gambar dengan hasil pencahayaan yang bagus menjadi keunggulannya. Kamera terbaik yang pernah ada pada sebuah perangkat Nexus. Keamananpun terjamin meskipun dalam cara yang sederhana : Nexus Imprint, sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang perangkat dengan posisi yang disesuaikan berdasarkan kebiasaan kita dalam menggenggam suatu ponsel. LG Nexus 6P pun hadir dengan sistem operasi Android yang terbaru. Sekarang berjalan pada sistem operasi android Marshmallow dan akan selalu berada diantara yang pertama untuk menerima software update.

Harga dan Spesifikasi Huawei Nexus 6P Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei Nexus 6P


Selain membahas tentang smartphone android Huawei Nexus 6P, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei Nexus 6P serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei Nexus 6P yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei Nexus 6P - Full Review


[UPDATE] Harga Huawei Nexus 6P terbaru 2016


Harga baru Huawei Nexus 6P per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 8.990.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon