Kamis, 02 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus Terbaru - Layar Lenovo PHAB Plus tidak hanya sekedar lebar. Teknologi IPS dengan bentang 6.8, resolusi full HD, dan tingkat kerapatan 326ppi yang diusungnya akan memberikan tampilan yang jernih untuk memutar file multimedia apapun. Teknologi Dolby Atmos menjadikan PHAB Plus sebagai sebuah pemutar multimedia yang handal dalam genggaman Anda. Terbuat dari bahan alumunium kualitas terbaik, desain unibody PHAB Plus yang tipis tak hanya terlihat manis di mata namun juga terasa mantap di genggaman. Kamera belakang dengan resolusi 13 MP akan menghasilkan foto yang cerah dan tajam dan video dengan kualitas FHD yang detil. Dengan resolusi 5MP, kamera depan pun semakin sempurna untuk berfoto selfie, lengkap dengan mode Pano-Selfie untuk selfie bersama-sama.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Lenovo Phab Plus


Selain membahas tentang smartphone android Lenovo Phab Plus, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Lenovo Phab Plus serta review fitur - fitur unggulan dari Lenovo Phab Plus yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Lenovo PHAB Plus Review


[UPDATE] Harga Lenovo Phab Plus terbaru 2016


Harga baru Lenovo Phab Plus per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.199.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon