Senin, 27 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Terbaru - Lenovo Vibe S1 selalu mengutamakan detail, karena lapisan Gorilla Glass 3 yang ada pada bagian depan mampu menampilkan gambar yang terlihat lebih lembut dan tajam. Prosesor octa-core 1.7 GHz dengan paduan grafis Mali-T760MP2 dan RAM 3 GB membuat smartphone ini menjadi sangat ideal untuk berbagai macam kegiatan, bahkan ketika digunakan untuk bermain game HD sekalipun. Ketika ponsel lain hanya memiliki satu buah kamera depan, maka Lenovo Vibe S1 hadir dengan kamera dual selfie pertama di dunia yaitu kamera 8 MP untuk memotret gambar yang tajam dan kamera 2 MP untuk menganalis depth of field. Anda pun dapat memanfaatkan kamera belakang 13 MP untuk menangkap gambar yang sensasional.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Lenovo Vibe S1


Selain membahas tentang smartphone android Lenovo Vibe S1, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Lenovo Vibe S1 serta review fitur - fitur unggulan dari Lenovo Vibe S1 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Lenovo Vibe S1 Unboxing Overview & Initial Impressions


[UPDATE] Harga Lenovo Vibe S1 terbaru 2016


Harga baru Lenovo Vibe S1 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.150.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon