Jumat, 17 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi LG Nexus 5X Terbaru - LG Nexus 5X adalah smartphone serba bisa, sang jawara yang kembali hadir. Sebagai generasi penerus Google Nexus, 5X menawarkan kinerja terbaik Snapdragon 808 dalam sebuah perangkat yang ringan dan kompak yang siap untuk dibawa kemanapun dan kapanpun. Sebuah kamera tangguh yang bisa mengambil gambar dengan hasil pencahayaan yang bagus menjadi keunggulannya. Kamera terbaik yang pernah ada pada sebuah perangkat Nexus. Keamananpun terjamin meskipun dalam cara yang sederhana : Nexus Imprint, sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang perangkat dengan posisi yang disesuaikan berdasarkan kebiasaan kita dalam menggenggam suatu ponsel. LG Nexus 5X pun hadir dengan sistem operasi Android yang terbaru. Sekarang berjalan pada sistem operasi android Marshmallow dan akan selalu berada diantara yang pertama untuk menerima software update.

Harga dan Spesifikasi LG Nexus 5X Terbaru

Kekurangan dan kelebihan LG Nexus 5X


Selain membahas tentang smartphone android LG Nexus 5X, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan LG Nexus 5X serta review fitur - fitur unggulan dari LG Nexus 5X yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Google Nexus 5X Review!


[UPDATE] Harga LG Nexus 5X terbaru 2016


Harga baru LG Nexus 5X per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 6.400.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon