Sabtu, 04 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Meizu MX5 - 16 GB Terbaru - Meizu MX5 hadir dengan desain yang memukau dan keseluruhan bodi terbuat dari metal. Prosesor Mediatek Helio X10 yang digunakan oleh Meizu MX5 adalah sebuah prosesor octa-core 64 bit dengan konsumsi daya rendah namun performa yang dihasilkan akan sangat luar biasa. Layar AMOLED yang membentang pada bagian depan mampu menghasilkan pencahayaan yang maksimal dan rentang kontras yang tak terbatas. Gambar yang ditampilkan akan terlihat jelas seperti kristal. Didukung dengan dua buah sim card memungkinkan anda untuk tidak membawa dua buah ponsel sekaligus. Kamera dengan resolusi 20.7 megapiksel yang jauh lebih baik dibandingkan kamera laininya. Teknologi Laser-aided focusing pada kamera handphone ini akan membantu Anda untuk memotret gambar dengan kualitas luar biasa. Bahkan kualitas dari foto pada kondisi gelap maupun bergerak akan semakin baik.

Harga dan Spesifikasi Meizu MX5 - 16 GB Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Meizu MX5 - 16 GB


Selain membahas tentang smartphone android Meizu MX5 - 16 GB, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Meizu MX5 - 16 GB serta review fitur - fitur unggulan dari Meizu MX5 - 16 GB yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Meizu MX5 Review With Reasons To Buy And Not Buy


[UPDATE] Harga Meizu MX5 - 16 GB terbaru 2016


Harga baru Meizu MX5 - 16 GB per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.500.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon