Sabtu, 18 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi OnePlus X Terbaru - OnePlus X didesain sempurna dari material keramik yang dipanaskan secara khusus atau kaca hitam onyx. Kamera OnePlus X terbuat dari sensor paling canggih yang dilengkapi dengan autofokus secepat kilat dan teknologi ISOCELL yang menghasilkan foto dengan kualitas tinggi. Pada bagian layar, Anda akan menemukan warna hitam yang pekat hingga warna lainnya yang begitu hidup ketika muncul di layar OnePlus X. Teknologi juga bukanlah sesuatu yang berlawanan dengan desain. Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 801 yang begitu istimewa yang bisa sesuai dengan keinginan Anda. Ingin tahu seperti apa merasakan pengalaman yang menyegarkan dalam sebuah ponsel? Sambutlah OxygenOS yang menyediakan segala kebutuhan Anda dalam sebuah sistem operasi

Harga dan Spesifikasi OnePlus X Terbaru

Kekurangan dan kelebihan OnePlus X


Selain membahas tentang smartphone android OnePlus X, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan OnePlus X serta review fitur - fitur unggulan dari OnePlus X yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

OnePlus X Review!


[UPDATE] Harga OnePlus X terbaru 2016


Harga baru OnePlus X per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.499.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon