Kamis, 23 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Oppo R7s Terbaru - Menghadirkan seri terbaru dari varian Oppo R7, menghilangkan kekhawatiran Anda tentang daya. Memberikan Anda baterai yang tahan sepanjang hari. Besar dalam daya, ukuran, dan gaya - Oppo R7s mencakup semua kebutuhan komunikasi Anda. Oppo dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 3070 mAh dan mengusung teknologi VOOC Flash Charge, dengan begitu pengisian daya selama 5 menit cukup untuk Anda menelpon selama 2 jam. Selain itu namun R7s juga dilengkapi dengan prosesor delapan inti yang gesit dan RAM 4 GB. Rasakan pengunduhan secepat kilat, performa permainan yang lancar, dan kemampuan multitasking yang mumpuni. Anda bahkan bisa menambahkan kartu microSD hingga 128 GB untuk menyimpan semua foto, video, dan musik untuk hiburan tanpa henti seharian. Dapatkan detail terbaik ketika mengambil foto dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapixel dari R7s, Anda akan terpesona dengan kualitas hasil bidikan Anda.

Harga dan Spesifikasi Oppo R7s Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Oppo R7s


Selain membahas tentang smartphone android Oppo R7s, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Oppo R7s serta review fitur - fitur unggulan dari Oppo R7s yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

OPPO R7s Review


[UPDATE] Harga Oppo R7s terbaru 2016


Harga baru Oppo R7s per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 105.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon