Selasa, 14 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru - Samsung Galaxy A7 hadir dengan desain premium berbahan dasar metal dan pilihan warna yang stylish. Layar AMOLED 5.5 inchi yang memukau dengan bodi full metal manambah kenyamanannya ketika dipegang. Samsung Galaxy A 7 mampu mengambil gambar selfie secara pintar, Anda tidak perlu menekan tombol untuk memulainya, hanya dengan suara Anda maka Anda dapat mengambil foto selfie bersama teman. Tampilan dan suara dari Samsung galaxy A7 mampu beradaptasi dengan lingkungan disekeliling Anda. Selain itu daya tahan baterai dari Samsung Galaxy A7 sangat luar biasa berkat fitur Ultra power Saving yang dapat secara dramatis mengurangi konsumsi daya dari smartphone ini sehingga menjadi lebih hemat baterai.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy A7


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy A7, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy A7 serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy A7 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy A7 (2016) Review


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy A7 terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy A7 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.200.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon