Rabu, 29 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime Terbaru - Dengan Xiaomi Redmi Note Prime Anda akan selalu percaya bahwa sesuatu yang menakjubkan bisa saja terjadi. Xiaomi Redmi Note Prime didukung dengan jaringan 4G dual SIM standby yang memudahkan Anda untuk mengakses jaringan secara mudah dan melakukan pengaturan jaringan yang lebih disukai. Prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Cortex-A53 memberikan tenaga dan performa 50% lebih baik dibandingkan pendahulunya. Ditambah dengan GPU Adreno 306 untuk pengalaman gaming yang lebih sempurna, RAM 2 GB yang memberikan sensasi multitasking terbaik, baterai 3100mAh dengan daya tahan lebih lama dan tampilan antar muka MIUI, maka semua itu mampu menyajikan performa yang mumpuni. Pada bagian depan terdapat layar IPS HD (720 x 1280 piksel), cukup besar dan tajam untuk menampilkan apapun yang ingin Anda lihat. Memotret berbagai momen dengan kamera 13MP dan 5MP juga bisa Anda lakukan dengan Xiaomi Redmi Note Prime.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Xiaomi Redmi Note Prime


Selain membahas tentang smartphone android Xiaomi Redmi Note Prime, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Xiaomi Redmi Note Prime serta review fitur - fitur unggulan dari Xiaomi Redmi Note Prime yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Xiaomi Redmi Note Prime- Unboxing! Why is it so hated? With Comparison!


[UPDATE] Harga Xiaomi Redmi Note Prime terbaru 2016


Harga baru Xiaomi Redmi Note Prime per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 100 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon