Sabtu, 11 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Elite Terbaru - ZTE Axon Elite merupakan perpaduan yang sempurna antara penampilan dan performa. Unibodi dengan kepresisian tinggi yang menggunakan material bahan alumunium titanium alloy seperti yang digunakan pada Boeing 787 namun hasilnya tetap elegan. Sangat ringan ketika digenggam, feel as a feather dengan bobot hanya 140 g. Performa ZTE Axon Mini tetap menjadi yang terdepan berkat prosesor octa-core 2 GHz, GPU adreno 430 dan RAM sebesar 3 GB sehingga proses multitasking menjadi semakin baik. Dilengkapi pula dengan sistem keamanan terbaik yakni fingerprint, voiceprint dan eyeprint.

Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Elite Terbaru

Kekurangan dan kelebihan ZTE Axon Elite


Selain membahas tentang smartphone android ZTE Axon Elite, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan ZTE Axon Elite serta review fitur - fitur unggulan dari ZTE Axon Elite yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

ZTE AXON Elite First Look


[UPDATE] Harga ZTE Axon Elite terbaru 2016


Harga baru ZTE Axon Elite per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 8.600.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon