Sabtu, 11 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo S90 Terbaru - Lenovo S90 memiliki desain aluminium alloy unibody yang tangguh, tahan gores dan sidik jari yang terkadang mengganggu. Kamera ponsel pintar yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Berbekal kamera depan 8 megapixel dan belakang 13 megapixel, tentunya hasil foto selfie maupun foto biasa akan tampak sempurna, apalagi berkat fitur beuatification. Smartphone ini dilengkapi dengan low light sensor serta LED flash, menjadikan Lenovo S90 dapat menangkap momen terbaik dalam kondisi pencahayaan apapun. Layar HD Super AMOLED sebesar 5.0 incinya lebih hemat daya dan menampilkan gambar yang tajam serta terang, bahkan ketika Anda berada di luar ruangan. Rasakan pengalaman multitasking tanpa lemot berkat processor Qualcomm quad core 1.2 GHz 64-bit, sistem operasi Android 4.4.4 KitKat, serta RAM sebesar 2 GB yang tertanam di dalamnya. Handphone yang memiliki dua slot SIM card ini pun mendukung koneksi super cepat 4G LTE untuk streaming video dan download berbagai data.

Harga dan Spesifikasi Lenovo S90 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Lenovo S90


Selain membahas tentang smartphone android Lenovo S90, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Lenovo S90 serta review fitur - fitur unggulan dari Lenovo S90 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Lenovo Sisley S90 Hands on Review,Benchmarks,Pros & Cons


[UPDATE] Harga Lenovo S90 terbaru 2016


Harga baru Lenovo S90 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.550.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon