Jumat, 10 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Terbaru - Axon memiliki pilhan kamera yang sesuai dengan keinginan Anda, dan Anda pasti tidak akan mempercayainya. Mampu mengambil gambar dengan kualitas yang tinggi dengan kamera dual lens yang ada, mnawarkan kecepatan fokus untuk memotret gambar sesuai dengan momennya. Andapun akan merasakan headphone dengan kualitas yang sangat jernih untuk didenganr. Meungkinkan Anda untuk mendengarkan musik dengan cara kamu sendiri. Axon memiliki user interface Android yang begitu sederhana namun tetap enak untuk dilihat. Memori RAM 2 GB dan kapasitas baterai yang besar pun menjadi pelengkap untuk performanya.

Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Terbaru

Kekurangan dan kelebihan ZTE Axon


Selain membahas tentang smartphone android ZTE Axon, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan ZTE Axon serta review fitur - fitur unggulan dari ZTE Axon yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

ZTE Axon Review!


[UPDATE] Harga ZTE Axon terbaru 2016


Harga baru ZTE Axon per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 4.000.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon