Sabtu, 09 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade Terbaru - Acer Liquid Jade menghadirkan perpaduan teknologi canggih dengan bentuk yang indah dan stylish. Hadir dengan layar 5 inch high-definition dengan teknologi Zero Air Gap, sehingga tidak ada celah di layar. Dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 sehingga layar aman dari goresan. Kamera merupakan salah satu andalan dari Acer Liquid Jade, hadir dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan aperture F1.8. Membuatnya dapat menangkap objek dengan cepat dan kemampuan low-light yang sangat baik.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Acer Liquid Jade


Selain membahas tentang smartphone android Acer Liquid Jade, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Acer Liquid Jade serta review fitur - fitur unggulan dari Acer Liquid Jade yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Acer Liquid Jade S Review


[UPDATE] Harga Acer Liquid Jade terbaru 2016


Harga baru Acer Liquid Jade per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.700.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon