Sabtu, 23 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Alcatel Flash Plus Terbaru - Hadir sebagai flagship smartphone besutan Alcatel, Alcatel Flash Plus dapat dikategorikan sebagai smartphone super canggih dengan dukungan prosesor octacore 1.5 GHz sehingga menjadikannya sebagai salah satu handphone berkategori high end tetapi berharga miring. Desain mewah dengan ukuran layar 5.5" HD turut disertakan untuk menampilkan foto hasil jeperetan kameran yang beresolusi 13 MP dan 8 MP. Kamera depan yang disematkan mampu meberikan hasil selfi yang luar biasa.

Harga dan Spesifikasi Alcatel Flash Plus Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Alcatel Flash Plus


Selain membahas tentang smartphone android Alcatel Flash Plus, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Alcatel Flash Plus serta review fitur - fitur unggulan dari Alcatel Flash Plus yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Alcatel Flash plus Unboxing and First Impression - Pinoytube


[UPDATE] Harga Alcatel Flash Plus terbaru 2016


Harga baru Alcatel Flash Plus per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.860.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon