Minggu, 03 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Ascend Y300 Terbaru - Ascend Y300 merupakan model ponsel yang paling popular untuk brand berkelas sejejeran ponsel pintar lainnya yang mampu menyaingi dengan sejejeran ponsel pintar berprosesor dual-core seperti Huawei Ascend seri Y300 ini. Dengan dibanderol ke dalam harga dalam kelas menengah, Anda sudah mendapatkan fitur layar tipe IPS LCD dengan teknologi layar sentuh berukuran 4 inci. Layar ini berbeda dengan lainnya karena telah diproteksi dengan Scratch Resistant Glass. Kamera beresolusi 2592 x 1944 piksel, 5 MP plus Autofokus dan LED flash. Huawei Ascend Y300 telah berjalan pada sistem operasi Jelly Bean yang dapat Anda nikmati sensari baru dengan rasa baru Jelly yang telah terinstal pada hardware ponsel pintar ini.

Harga dan Spesifikasi Huawei Ascend Y300 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei Ascend Y300


Selain membahas tentang smartphone android Huawei Ascend Y300, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei Ascend Y300 serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei Ascend Y300 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei Ascend Y300 Hard Reset/Remove Password


[UPDATE] Harga Huawei Ascend Y300 terbaru 2016


Harga baru Huawei Ascend Y300 per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon