Rabu, 06 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate S - 128 GB Terbaru - Pertama kali melihat Huawei Mate S maka Anda akan langsung jatuh cinta. Terinspirasi oleh kecanggihan antara desain dan teknologi, Huawei Mate S mampu membuka dunia baru tanpa batas dan hambatan. Dengan generasi terbaru layar sentuh yakni smart-pressure yang akan memberikan kemampuan sentuh yang lebih responsif. Fitur fingerprint juga mampu menjamin keamanan smartphone menjadi lebih privat. Bebaskan kreatifitas Anda dengan kamera yang dimiliki oleh Huawei Mate S, sebuah cara terbaru untuk memotret dan mengekspresikan visi Anda. Dan yang terakhir, dengan smart technology maka hanya dengan satu kali sentuh, apapun yang kamu lakukan, Huawei Mate S membantu Anda untuk melakukannya secara lebih baik.

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate S - 128 GB Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei Mate S - 128 GB


Selain membahas tentang smartphone android Huawei Mate S - 128 GB, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei Mate S - 128 GB serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei Mate S - 128 GB yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei Mate S Force Touch Demo [english]


[UPDATE] Harga Huawei Mate S - 128 GB terbaru 2016


Harga baru Huawei Mate S - 128 GB per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 9.900.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon