Selasa, 26 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi LG G Flex 2 Terbaru - Sama seperti pendahulunya, Lg G Flex 2 hadir dengan layar sentuh melengkung berteknologi Curved P-OLED berukuran 5 Inchi FHD yang dilapisi anti gores tangguh yaitu Corning Gorilla Glass 3. Jika dilihat dari segi kinerja, Lg G flex 2 tidak bisa diragukan lagi, prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 yang disematkan di dalamnya akan memberikan kinerja optimal dan maksimal, selain itu chipset grafis yang digunakan adalah GPU Adreno 430 sehingga untuk memainkan game HD pada smartphone berlayar lengkung ini akan menjadi lebih lancar dan seru.

Harga dan Spesifikasi LG G Flex 2 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan LG G Flex 2


Selain membahas tentang smartphone android LG G Flex 2, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan LG G Flex 2 serta review fitur - fitur unggulan dari LG G Flex 2 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

LG G Stylo Review


[UPDATE] Harga LG G Flex 2 terbaru 2016


Harga baru LG G Flex 2 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 5.000.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon