Rabu, 06 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi LG Optimus Vu Terbaru - Seandainya Anda tahu, bahwa kini LG terus menerus mengeluarkan produk barunya demi kemajuan perusahaan dan terbentuknya sejumlah produk hasil inovasi darinya. Tidak hanya itu saja, LG bahkan kembali merilis seri terbaru dalam keluarga besar Optimus yang tak tertandingi yakni Optimus Vu. Ponsel pintar yang beken ini berjalan pada sistem operasi dual-Core berkecepatan 1.5 GHz berinti Snapdragon seri MSM8660 plus Adreno 22 GPU. Penyimpanan memory internal bisa dibilang besar yakni sebesar 32 GB dan RAM sebesar 1 GB. Kamera yang dimiliki Optimus Vu adalah beresolusi 8 Megapixel lengkap dengan autofocus dan LED flash dan tidak ketinggalan kapasitas baterai berkapasitas 2.080 mAh.

Harga dan Spesifikasi LG Optimus Vu Terbaru

Kekurangan dan kelebihan LG Optimus Vu


Selain membahas tentang smartphone android LG Optimus Vu, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan LG Optimus Vu serta review fitur - fitur unggulan dari LG Optimus Vu yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

LG Optimus Vu Review | Engadget


[UPDATE] Harga LG Optimus Vu terbaru 2016


Harga baru LG Optimus Vu per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon