Selasa, 05 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Oppo Joy Plus Terbaru - Joy Plus memamerkan desainnya yang indah. Bingkai emas matte pada Joy Plus putih memberikan kesan perangkat yang halus dan bergaya. Casing belakang yang berkilau bak mutiara menciptakan tampilan yang indah. Dengan casing belakang biru dan bingkai berlapis, paduan warna bodi biru memberikan pesona yang modis dan elegan. Kamera Joy Plus memberikan format intuitif serta pilih dan putar untuk mengubah foto Anda dari ide menjadi kenyataan. Platform ini berisi banyak plugin, Anda dapat menyesuaikan pengalaman fotografi Anda untuk memenuhi semua kebutuhan. Dengan sistem Color OS, OPPO Joy Plus memiliki fungsi gestur layar mati yang baru dan pintar. Anda dapat dengan cepat menghidupkan ponsel atau membuka aplikasi dengan gerakan. Anda bahkan dapat menyesuaikan gestur layar-mati disesuaikan dengan fungsi khusus. Layar sentuh ultra-sensitif Joy Plus dibuat menggunakan chip IC sentuh baru dan di-debug secara profesional oleh para insinyur. Jadi, Anda dapat terus menggunakannya bahkan saat bersarung tangan atau basah.

Harga dan Spesifikasi Oppo Joy Plus Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Oppo Joy Plus


Selain membahas tentang smartphone android Oppo Joy Plus, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Oppo Joy Plus serta review fitur - fitur unggulan dari Oppo Joy Plus yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Oppo Joy Plus R1011 Unboxing and Hands On Review


[UPDATE] Harga Oppo Joy Plus terbaru 2016


Harga baru Oppo Joy Plus per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.299.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon