Jumat, 01 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge - 64 GB Terbaru - Dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5.1 Quad HD (2560 x 1440), Samsung Galaxy S6 edge memberikan pengalaman visual yang begitu tajam, dan layar adaptifnya menampilkan kecerahan tak terkalahkan baik didalam atau luar ruangan. Peningkatan tingkat kecerahan dan kepadatan piksel, memungkinkan Anda mengambil gambar yang luar biasa di mana pun Anda berada. Samsung Galaxy S6 edge memiliki resolusi kamera yang tajam, handal dan cepat. Dengan lensa F1.9 dan sensor beresolusi tinggi pada kamera depan (5 MP) dan rear (16 MP) memberikan tampilan gambar superior berkualitas tinggi dari smartphone, bahkan pada kondisi gelap sekalipun. Dengan tambahan Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance memberikan sensitifitas ringan dan mutakhir beserta solusi kamera. Dengan waktu aktif dan launching app yang cepat, Samsung Galaxy S6 edge menampilkan performa tak terkalahkan dan peningkatan efisiensi energi yang lebih baik. Arsitektur 64-bit, LPDDR4 dan GPU canggih memberikan kinerja performansi tangguh dan memungkinkan fungsi multitasking dan multimedia ke tingkatan lebih tinggi.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge - 64 GB Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge - 64 GB


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy S6 Edge - 64 GB, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge - 64 GB serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy S6 Edge - 64 GB yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy S6 Edge Gold 64GB Unboxing and Hands On Review - iGyaan


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy S6 Edge - 64 GB terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy S6 Edge - 64 GB per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 6.450.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon