Kamis, 14 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia SP Terbaru - Satu lagi ponsel pintar yang kita tunggu-tunggu dan akan segera lahir dan berkiprah di permukaan pasar internasional maupun lokal. Smartphone besutan dari Sony menciptakan sebuah inovasi baru dengan kecanggihan teknologi nirkabel dalam perpaduan GPS dan GLONASS yang mampu memberikan keakuratan lokasi pencarian yang dapat Anda dapatkan dalam waktu yang sesingkat mungkin. Xperia SP memungkinkan penggunaan data dalam jumlah yang cukup besar dan kenikmatan dalam menikmati stereo audio yang telah didukung teknologi xCLOUD dan Clear Phase. Tidak lupa mode Mobile Bravia Engine 2 khusus untuk video dan gambar yang telah tertanam dalam hardware Xperia SP.

Sony Xperia SP memiliki layar sentuh berukuran 4.6 inci berlapis layar tahan gores yakni Corning Gorilla Glass dan 8 MP kamera serta kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p, 30fps. Performa yang cukup handal karena berjalan sistem operasi Android Jelly Bean pada prosesor Dual-core 1.7 GHz Krait.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia SP Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia SP


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia SP, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia SP serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia SP yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia SP Review


[UPDATE] Harga Sony Xperia SP terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia SP per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.900.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon