Senin, 04 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia TX Terbaru - Salah satu smartphone hasil kerja keras Sony menghadirkan Xperia TX dengan bahan case yang terbuat dari material PC eco yang ramah lingkungan dan nyaman di semua jenis kulit tangan. Bahan ini dirancang khusus untuk Xperia seri TX ini dengan teknologi yang tentu saja terus berkembang memberikan sebuah motivasi yang luar biasa bagi peminta ponsel pintar Sony agar terus dalam satu hati menggunakan produk darinya. Sony Xperia TX diinovasikan khusus dalam tampilan layar berukuran 4.55 inci, sangat besar bukan, Xperia TX sudah dapat menyaingi layar dari vendor lainnya dengan ukuran yang sama. Bedanya adalah layar Xperia TX ini dirancang khusus dengan teknologi Shatter Proof and Scratch-Resistant Glass. Prosesor dual-core juga dapat Anda temukan di sini. Konektifitas jaringan yang digunakan mendukung jaringan HSDPA+.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia TX Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia TX


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia TX, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia TX serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia TX yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia TX review


[UPDATE] Harga Sony Xperia TX terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia TX per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.550.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon