Kamis, 14 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Vivo X5 Pro Terbaru - Vivo X5 Pro hadir sebagai ponsel pintar kelas menengah yang memiliki spesifikasi mumpuni. Smartphone ini mengandalkan kecanggihan audio sebagai daya tarikya, karena merupakan satu-satunya smartphone di Indonesia yang dibekali chipset audio Hi-Fi secara terpisah, untuk mengoptimalkan detail suara saat mendengarkan lagu dan konten multimedia lainnya. Spesifikasi lain yang dimiliki oleh ponsel ini adalah layar super amoled berukuran 5.2 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan kapasitas RAM 2 GB dan Kamera depan 13 MP serta kamera sekunder 8 MP.

Harga dan Spesifikasi Vivo X5 Pro Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Vivo X5 Pro


Selain membahas tentang smartphone android Vivo X5 Pro, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Vivo X5 Pro serta review fitur - fitur unggulan dari Vivo X5 Pro yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Vivo X5Pro Review


[UPDATE] Harga Vivo X5 Pro terbaru 2016


Harga baru Vivo X5 Pro per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.649.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon