Jumat, 29 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro Terbaru - Xiaomi Mi Note Pro bukan hanya sebuah smartphone. Ini adalah kombinasi antara beberapa teknologi terbaru yaitu prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64-bit, RAM 4GB, GPU Adreno 430, kamera 13 megapiksel dengan optical image stabilization yang profesional, modul audio Hi-Fi, dan teknologi LCD dengan kontras yang tinggi pada layar 5.7 inchi 2K QHD. Semuanya itu dikemas dalam desain bodi yang ringan dan tipis. Dilengkapi pula dengan fitur dual SIM card yang mendukung konektifitas 4G berkecepatan hingga 45 Mbps.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Xiaomi Mi Note Pro


Selain membahas tentang smartphone android Xiaomi Mi Note Pro, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Xiaomi Mi Note Pro serta review fitur - fitur unggulan dari Xiaomi Mi Note Pro yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Xiaomi Mi Note Pro Review!


[UPDATE] Harga Xiaomi Mi Note Pro terbaru 2016


Harga baru Xiaomi Mi Note Pro per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 4.680.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon