Sabtu, 06 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi HTC One SV CDMA Terbaru - Sebuah keunggulan yang kini tetap berkiprah dengan sangat mantap pada brand HTC di dunia dengan mewakili terbarunya HTC One seri SV. Ponsel pintar ini telah didukung dengan jaringan CDMA. Anda dapat menikmati jaringan CDMA kapanpiun dan dimanapun yang Anda suka, tentunya telah didukung dengan jaringan tersebut di area Anda. Smartphone dengan berbagai jenis keeksistensinya seperti pada layar HTC seri One SV telah di lapisi dengan layar sentuh kapasitif Super LCD-2 dan telah dilindungi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 2. Kamera 5 MP dalam resolusi 2592 x 1944 pixels plus autofocus dan LED flash. Rasakan sensasi dengan menggunakan prosesor berinti dua atau Dual-core pada HTC One SV dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Harga dan Spesifikasi HTC One SV CDMA Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC One SV CDMA


Selain membahas tentang smartphone android HTC One SV CDMA, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC One SV CDMA serta review fitur - fitur unggulan dari HTC One SV CDMA yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC One SV Review


[UPDATE] Harga HTC One SV CDMA terbaru 2016


Harga baru HTC One SV CDMA per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon