Kamis, 11 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Ascend Mate Terbaru - Huawei kembali menghadirkan smartphone jajaran Ascendnya yang bernama Huawei Ascend Mate. Huawei Ascend Mate merupakan phablet berukuran 6.1 inches, dilengkapi dengan layar IPS+ dan fitur Emotion UI yang dikembangkan sendiri oleh Huawei. Performa dari Huawei Ascend Mate ini menggunakan prosesor dari Huawei yaitu Huawei K3V2 dengan Quad Core 1.5 GHz dan didukung oleh RAM sebesar 1 GB. Untuk penyimpanan internal disediakan 8 GB dan masih bisa ditambah dengan adanya slot microSD sebesar 32 GB. Kamera belakang sebesar 8 MP juga sudah ditanamkan pada smartphone ini agar momen terindah Anda dapat diabadikan dengan sempurna serta baterai berkapasitas 4050 mAh juga sudah diberikan.

Harga dan Spesifikasi Huawei Ascend Mate Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei Ascend Mate


Selain membahas tentang smartphone android Huawei Ascend Mate, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei Ascend Mate serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei Ascend Mate yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei Ascend Mate Review


[UPDATE] Harga Huawei Ascend Mate terbaru 2016


Harga baru Huawei Ascend Mate per/2016 dijual dengan harga termurah  , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon