Kamis, 18 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C Terbaru - Huawei Honor 4C adalah salah satu ponsel android kitkat yang dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal namun memiliki performa yang Luar biasa. Mengusung prosesor octa core 1.2 GHz dan RAM sebesar 2 GB maka dapat dipastikan berbagai aplikasi akan mulus berjalan pada smartphone ini. Memori internal sebesar 8 GB memang terasa kurang namun hal tersebut bisa diatasi berkat adanya slot memori eksternal hingga 32 GB. Anda pun dapat dengan mudahnya mengabadikan berbagai momen seru menggunakan Huawei Honor 4C yang dilengkapi dengan kamera utama 13 MP serta kamera depan5 MP.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei Honor 4C


Selain membahas tentang smartphone android Huawei Honor 4C, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei Honor 4C serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei Honor 4C yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei Honor 4C Unboxing & Hands On Overview


[UPDATE] Harga Huawei Honor 4C terbaru 2016


Harga baru Huawei Honor 4C per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.775.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon