Jumat, 05 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand I9082 Terbaru - Galaxy Grand with dual SIM Android phone with a 5 inch screen. It is a very strong resemblance The most likely of this android phone is taking a smaller phone with dual core hardware and stretching the screen out. It has a good camera which takes high quality photographs and full HD video. It has stability battery life with 2,100 mAh battery. It has 1 GB RAM which really helps with multitasking and it has an MHL port, to output full HD video to a larger screen.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand I9082 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Grand I9082


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy Grand I9082, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Grand I9082 serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy Grand I9082 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung GALAXY GRAND Duos I9082 Full REVIEW, TIPS and TRICKS, Helps -Gadgets Portal SPECIAL


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy Grand I9082 terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy Grand I9082 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.499.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon