Sabtu, 13 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua Terbaru - Ponsel Xperia M4 Aqua dikemas dengan teknologi kamera Sony yang terbaik. Seperti Superior Otomatis, yang mengenali 52 skenario berbeda dan mengatur setelan yang optimum sehingga Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Hasilnya? Bidikan yang sempurna setiap saat, bahkan dalam keadaan kurang cahaya. Fitur ponsel Xperia M4 Aqua meliputi kamera depan 5 megapiksel bersudut bidik super lebar sehingga dapat mencakup lebih banyak objek Anda, teman-teman Anda, dan pemandangan yang memukau. Untuk hari-hari yang penuh dengan pekerjaan atau kesenangan, Anda memerlukan smartphone yang bisa terus aktif. Dan tetap aktif. Xperia M4 Aqua memiliki baterai yang bertahan hingga 2 hari, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah saat beraktivitas di luar.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia M4 Aqua


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia M4 Aqua, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia M4 Aqua serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia M4 Aqua yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia M4 Aqua, Review en español


[UPDATE] Harga Sony Xperia M4 Aqua terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia M4 Aqua per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 100.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon