Senin, 15 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Terbaru - Banyak kalangan penggila Smartphone Android khususnya untuk Smartphone dari Sony yang satu ini. Sony Xperia Z telah dibekali dengan design body yang elegan dengan pilihan warna yang bervariatif. Tidak seperti Sony Xperia ZL, ponsel pintar ini diciptakan dengan teknologi anti air dan tahan terhadap debu yang menempel pada layar. Anda juga dapat menikmati layar full HD dalam resolusi 1080p,30fps dalam layar Super AMOLED berukuran 5 inci. Di sisi kamera, dengan 13 MP yang dimiliki mampu mengambil gambar berkualitas tinggi dalam teknologi sensor Exmor RS yang dapat Anda temukan dalam ponsel pintar ini. Sony Xperia Z memiliki prosesor Quad-core 1.5 GHz Krait dalam sistem operasi terbaru Jelly Bean v4.2. Xperia Z mampu menampung data hingga 16 GB dan memory RAM 2 GB. Menariknya, pada Xperia Z ini Anda dapat memutar layanan TV out melalui jaringan nirkabel WiFi via standar Miracast dan NFC.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia Z, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia Z yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia Z Review


[UPDATE] Harga Sony Xperia Z terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia Z per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.350.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon