Rabu, 03 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi TREQ Q1 Terbaru - Menjalankan aplikasi jadi semakin mudah, dan bermain game juga semakin lancar, selalu maksimalkan aktivitas anda dengan TREQ Q1 yang menggunakan 1.3Ghz Quad Core Prosessor. Semakin seru jalan-jalan di dunia maya hanya dengan satu genggaman. Melakukan Browsing, Streaming, Social Networking di mana saja dan kapan saja, Hanya dengan gadget keren TREQ Q1, Internet cepat dan hebat. Dalam kondisi di luar ataupun didalam ruangan, TREQ Q1 akan memberikan performa maksimal, Sehingga layar tampak begitu tajam dan jelas dari segala arah, Nonton video bersama teman jadi terasa nyaman di lihat.

Harga dan Spesifikasi TREQ Q1 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan TREQ Q1


Selain membahas tentang smartphone android TREQ Q1, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan TREQ Q1 serta review fitur - fitur unggulan dari TREQ Q1 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Testing Game on Treq Q1


[UPDATE] Harga TREQ Q1 terbaru 2016


Harga baru TREQ Q1 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 699.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon