Selasa, 09 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Wiko Ridge Fab 4G LTE Terbaru - Wiko Ridge Fab 4G hadir sebagai smartphone kelas menengah dengan kualitas kamera yang luar biasa. Dukungan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik, berbagai momen seru anda akan lebih mudah diabadikan. Ditopang oleh prosesor Quad Core 1.2 GHz dan internal memori 16GB RAM 2GB maka kebutuhan multitasking tidak akan terganggu.

Harga dan Spesifikasi Wiko Ridge Fab 4G LTE Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Wiko Ridge Fab 4G LTE


Selain membahas tentang smartphone android Wiko Ridge Fab 4G LTE, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Wiko Ridge Fab 4G LTE serta review fitur - fitur unggulan dari Wiko Ridge Fab 4G LTE yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Review: Wiko Ridge Fab 4G (Deutsch) | SwagTab


[UPDATE] Harga Wiko Ridge Fab 4G LTE terbaru 2016


Harga baru Wiko Ridge Fab 4G LTE per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.099.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon