Jumat, 19 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade Q Lux Terbaru - ZTE Blade Q Lux adalah sebuah ponsel yang diluncurkan oleh ZTE dibekali dengan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet dengan cepat. ZTE Blade Q Lux telah ditanamkan dengan memori internal 8 GB untuk menampung aplikasi yang telah didownload serta dibekali dengan pengolah grafis Mali-T760MP2 yang membuat kualitas gambar terlihat hidup. Handphone dengan penghubung data lengkap seperti 4G LTE, Bluetooth, dual SIM, GPS, dan jaringan 3G HSPA ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-harimu.

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade Q Lux Terbaru

Kekurangan dan kelebihan ZTE Blade Q Lux


Selain membahas tentang smartphone android ZTE Blade Q Lux, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan ZTE Blade Q Lux serta review fitur - fitur unggulan dari ZTE Blade Q Lux yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

ZTE Blade Q Lux 4G Detailed Unboxing Review in ENGLISH by Sharmaji (First to do review on Youtube)


[UPDATE] Harga ZTE Blade Q Lux terbaru 2016


Harga baru ZTE Blade Q Lux per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 840.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon