Jumat, 02 September 2016

Harga dan Spesifikasi Asus Padfone E non Docking Terbaru - Asus kembali megeluarkan smartphone hybrid 2 in 1 yaitu Asus Padfone E yang dapat digunakan sebagai handphone dan tablet dengan tambahan docking. Layar Asus Padfone E sendiri berukuran 4.7 inchi dan beresolusi 720 x 1280 piksel, sedangkan untuk docking pad berukuran 10 inchi dengan resolusi yang sama. Pada bagian dalamnya Asus Padfone E ditopang dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7 dan chipset Qualcomm Snapdragon 400 serta dibekali dengan RAM sebesar 1 GB.

Harga dan Spesifikasi Asus Padfone E non Docking Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Asus Padfone E non Docking


Selain membahas tentang smartphone android Asus Padfone E non Docking, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Asus Padfone E non Docking serta review fitur - fitur unggulan dari Asus Padfone E non Docking yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

ASUS Padfone 2 Unboxing


[UPDATE] Harga Asus Padfone E non Docking terbaru 2016


Harga baru Asus Padfone E non Docking per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.500.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon