Sabtu, 03 September 2016

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Es Terbaru - Smartfren Andromax Es adalah smarthphone entry level terbaru yang dikeluarkan oleh vendor lokal Smartfren. Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, namun ponsel pintar ini sudah mendukung konektifitas 4G LTE dan berbagai spesifikasi mumpuni lainnya. Layar IPS berukuran 4 inchi beresolusi 480 x 800 piksel, prosesor quad core ARM Cortex A53 berkecepatan 1.2 GHz, kamera utama 5 MP dan kamera depan 5 MP adalah keunggulan yang dimiliki oleh Smartfren Andromax Ec. Selain itu ponsel ini juga sudah berjalan pada sistem operasi android terbaru yakni Android 5.0 Lollipop.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Es Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax Es


Selain membahas tentang smartphone android Smartfren Andromax Es, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax Es serta review fitur - fitur unggulan dari Smartfren Andromax Es yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Review Smartfren Andromax Es


[UPDATE] Harga Smartfren Andromax Es terbaru 2016


Harga baru Smartfren Andromax Es per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 750.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon