Minggu, 25 September 2016

Harga dan Spesifikasi Blaupunkt Sonido X1+ Terbaru - Blaupunkt sudah lama dikenal sebagai brand legendaris di bidang Car Audio dan elektronik. Bahkan di Indonesia, vendor asal Jerman ini sudah memiliki banyak penggemar. Kali ini Blaupunkt mencoba memperluas bisnisnya dengan mengeluarkan produk Smartphone yang tentunya banyak menonjolkan performa audio untuk kebutuhan hiburan Anda. Sonido X1+ adalah Smartphone perdana dari Blaupunkt yang dipersenjatai Prosessor Octa Core besutan MediaTek dan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat. dalam paket pembelian Anda akan mendapat satu unit Blaupunkt Advanced Headphone yang bisa digunakan untuk menikmati musik favorit. Menariknya, Smartphone asal Jerman ini memiliki tampilan yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 7.8mm saja. Untuk Anda yang hobi foto, Blaupunkt Sonido X1+ sudah menyematkan kamera utama dan kamera depan beresolusi besar untuk sekelas Smartphone menengah atas.

Harga dan Spesifikasi Blaupunkt Sonido X1+ Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Blaupunkt Sonido X1+


Selain membahas tentang smartphone android Blaupunkt Sonido X1+, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Blaupunkt Sonido X1+ serta review fitur - fitur unggulan dari Blaupunkt Sonido X1+ yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Antarmuka Blaupunkt Soundphone Sonido X1+


[UPDATE] Harga Blaupunkt Sonido X1+ terbaru 2016


Harga baru Blaupunkt Sonido X1+ per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.250.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon