Rabu, 21 September 2016

Harga dan Spesifikasi Coolpad Soar F101 Terbaru - Coolpad Soar F101 adalah smartphone besutan vendor tiongkok yang diperuntukan untuk pengguna android kelas atas. Mengusung prosesor octa core 1.7 GHz dan RAM 2 GB sehingga memberikan performa yang luar biasa kepada penggunananya, berbagai aplikasi akan lancar untuk dijalankan. Konektifitas 4G LTE yang dimiliki memberikan kecepatan luar biasa ketika melakukan browsing di Internet. Layar full HD berukuran 5.2 inchi menghasilkan tampilan yang lapang ketika mengoperasikannya. Selain itu kamera yang digunakan adalah kamera 13 megapiksel bersensor Sony Exmor R sehingga foto yang dihasilkan akan terlihat jernih.

Harga dan Spesifikasi Coolpad Soar F101 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Coolpad Soar F101


Selain membahas tentang smartphone android Coolpad Soar F101, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Coolpad Soar F101 serta review fitur - fitur unggulan dari Coolpad Soar F101 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Review Coolpad Soar F101 Indonesia


[UPDATE] Harga Coolpad Soar F101 terbaru 2016


Harga baru Coolpad Soar F101 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.300.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon