Selasa, 20 September 2016

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer 2 Terbaru - Himax Polymer 2 adalah sebuah ponsel android yang mendukung teknologi Maxbass yang memberikan sensasi berbeda ketika mendengarkan musik. Desain kompak dengan ukuran layar sebesar 4.7 inchi beresolusi 960 x 540 piksel mampu menampilkan grafis nyata untuk dipandang. Hadir dengan prosesor quad-core 1.3 GHz dan RAM sebesar 1 Gb yang memberikan performa terbaik untuk menjalankan berbagai aplikasi favorit Anda. Serta dukungan dual sim card dengan HSDPA mencapai 21 Mbps yang menambah fleksibilitas Anda untuk terhubung dengan teman maupun relasi bisnis.

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer 2 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Himax Polymer 2


Selain membahas tentang smartphone android Himax Polymer 2, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Himax Polymer 2 serta review fitur - fitur unggulan dari Himax Polymer 2 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Review and Hands On Himax Polymer 2 Indonesia by FlashGadgetStore


[UPDATE] Harga Himax Polymer 2 terbaru 2016


Harga baru Himax Polymer 2 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.010.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon