Kamis, 15 September 2016

Harga dan Spesifikasi HTC Desire VC Terbaru - Rasakan sensari baru dari HTC Desire VC yang memberikan rasa baru dalam hardware desire VC. Ponsel pintar yang satu ini memiliki kapasitas memory internal 4 GB dan 512 MB RAM. Selain itu, layar sentuh berukuran 4 inci, kamera 5 MP plus dengan Autofocus dan LED flash bisa Anda dapatkan sekaligus dalam design tampilan yang elegan dan kokoh. Kemampuan HTC Desire VC dalam melaju hingga 1 GHz Cortex A9. HTC Desire VC telah berjalan pada sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Hitam dan Putih.

Harga dan Spesifikasi HTC Desire VC Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC Desire VC


Selain membahas tentang smartphone android HTC Desire VC, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC Desire VC serta review fitur - fitur unggulan dari HTC Desire VC yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC DESIRE VC | CDMA & GSM | DUAL SIM |


[UPDATE] Harga HTC Desire VC terbaru 2016


Harga baru HTC Desire VC per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.498.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon