Senin, 05 September 2016

Harga dan Spesifikasi HTC One X+ 64 GB Terbaru - Pekerjaan Anda selalu terhalang dikarenakan kinerja dan aktifitas ponsel pintar Anda mulai menurun. Tidak perlu takut, kini pertanyaan Anda akan terjawab jika Anda menggunakan HTC One X plus. Pasalnya, ponsel pintar ini mampu memberikan Anda sejumlah kepuasan baik dalam mengoperasikan maupun kualitas dan kinerja dalam hardware ponsel ini. Meskipun harga terpaut melambung cukup tinggi namun spesifikasi hardware akan menjawab keluhan itu karena HTC One X plus telah menggunakan tenaga prosesor Quad-core 1.5 GHz Krait dan didukung dalam Chipset dair Nvidia seri Tegra 3 AP37 dan GPU GeForce 2. Memory internal super besar yang mampu menyimpan data hingga 64 GB. Tidak lupa juga, sistem operasi Android Jelly Bean telah terinstall pada hardware ponsel pintar ini.

Harga dan Spesifikasi HTC One X+ 64 GB Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC One X+ 64 GB


Selain membahas tentang smartphone android HTC One X+ 64 GB, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC One X+ 64 GB serta review fitur - fitur unggulan dari HTC One X+ 64 GB yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Htc one x plus 64 gb


[UPDATE] Harga HTC One X+ 64 GB terbaru 2016


Harga baru HTC One X+ 64 GB per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.000.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon