Senin, 26 September 2016

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 3 Terbaru - Dengan layar selebar 4,7 inci yang praktis, Mirror 3 dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan. Dengan resolusi tinggi 1280x720 piksel, layar lebar akan memberikan pengalaman visual yang tidak ada duanya. Lengkungan ergonomis di bagian belakang Mirror 3 dibuat khusus, agar ponsel pas di dalam genggaman Anda. OPPO Mirror 3 didukung oleh prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon MSM8916. Prosesor quad-core ini, dengan kecepatan jam 1.2Ghz, sangat tangguh dan dapat menangani semua jenis game berskala besar dengan sempurna. Dengan kecepatan beroperasi yang bahkan lebih cepat, pengalaman gaming dan pengguna Anda akan hidup. Dengan pengisi daya 5V, 2A dan keahlian kami dalam bidang penyisian daya perangkat seluler, Mirror 3 dapat diisi daya sampai penuh hanya dalam 90 menit. Ini 60% lebih cepat dibandingkan rata-rata standar pengisian daya, artinya Anda dapat melupakan berjam-jam pengisian daya.

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 3 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Oppo Mirror 3


Selain membahas tentang smartphone android Oppo Mirror 3, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Oppo Mirror 3 serta review fitur - fitur unggulan dari Oppo Mirror 3 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

OPPO Mirror 3 Unboxing, Review, Features, Camera, Gaming, Benchmarks and Overview


[UPDATE] Harga Oppo Mirror 3 terbaru 2016


Harga baru Oppo Mirror 3 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.650.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon