Rabu, 07 September 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E Terbaru - Banyak yang belum mengetahui fakta mengenai sisi tersembunyi yang dimiliki Xperia E ini. Smartphone besutan dari Sony Corporate ini telah tertanam software bawaan yang tidak dimiliki semua tipe Smartphone dari keluarga Xperia. Sony Xperia E ini memiliki aplikasi Sony Walkman yang telah didukung dengan sistem teknologi filter Audio xLOUD, memungkinkan Anda mendapatkan kualitas Audio yang baik dan tampilan UI yang menarik serta memberikan suara atau Audio yang jernih. Layanan ini dapat diakses pada jangkauan dari layanan Sony unlimited streaming. Sistem Operasi Jelly Bean sudah bisa Anda nikmati dalam Xperia E ini dengan tenaga prosesor single core 1 GHz. Memory internal yang digunakan sebesar 4 GB dengan ukuran memory RAM 512 MB dan tentunya telah dilengkapi dengan slot MicroSD card.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia E


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia E, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia E serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia E yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia E hands-on


[UPDATE] Harga Sony Xperia E terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia E per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.290.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon