Senin, 05 September 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual Terbaru - Dengan Xperia E4 Dual, kamu pun bisa menikmati mahakarya Sony yang sesungguhnya. Smartphone ini berkarakter tangguh, dapat diandalkan dan memiliki tampilan yang menawan. Bentuknya yang melengkung dan permukaannya yang bertekstur membuatnya mudah digenggam dan dipamerkan. Layar 5 yang besar pada Xperia E4 Dual, dirancang untuk menghidupkan kembali kenangan lucu kamu bersama teman-teman. Berkat layar cerdas dan teknologi audio Sony, tampilannya tetap jelas dari segala sudut pandang dan suaranya sungguh jernih. Jadi, tidak ada seorang pun yang tidak tertawa. Lagu dansa favoritmu terdengar nyaring dan jernih. Setiap wefie (selfie bersama) selalu lebih baik dari sebelumnya. Xperia E4 Dual tidak hanya dilengkapi dengan audio berkualitas tinggi dan kamera Sony yang memukau. Smartphone ini penuh dengan fitur tambahan yang membuat saat-saat seru bersama teman menjadi lebih baik.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia E4 Dual


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia E4 Dual, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia E4 Dual serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia E4 Dual yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia E4 Review


[UPDATE] Harga Sony Xperia E4 Dual terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia E4 Dual per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.750.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon