Selasa, 13 September 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4i - 16 GB Terbaru - Xiaomi Mi 4i merupakan sebuah affordable flagship. Hadir dengan prosesor octa-core terbaru dari Qualcomm, performa Mi 4i tidak perlu diragukan lagi dalam menjalankan berbagai aplikasi dan games. Layar berukuran 5 inchi dengan resolusi FULL HD membuat ponsel ini memiliki ukuran yang kompak dan memiliki tampilan yang jernih. Kamera 13 megapiksel ditemani dengan fungsi auto fokus dan dual tone LED flash membuat Mi 4i dapat diandalkan untuk mengabadikan berbagai momen. Tidak lupa, Xiaomi Mi 4i juga merupakan ponsel pertama Xiaomi yang menggunakan MIUI 6 berbasis Android Lollipop.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4i - 16 GB Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Xiaomi Mi 4i - 16 GB


Selain membahas tentang smartphone android Xiaomi Mi 4i - 16 GB, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Xiaomi Mi 4i - 16 GB serta review fitur - fitur unggulan dari Xiaomi Mi 4i - 16 GB yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Xiaomi Mi 4i review (retail unit) unboxing, benchmark, gaming, battery


[UPDATE] Harga Xiaomi Mi 4i - 16 GB terbaru 2016


Harga baru Xiaomi Mi 4i - 16 GB per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.991.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon