Selasa, 27 September 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z7 max Terbaru - ZTE Nubia Z7 Max adalah smartphone android Kit Kat kelas premium yang memiliki performa luar biasa berkat dukungan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan RAM 2 GB. Berbagai aplikasi android akan mulus berjalan pada smartphone ini. Layar lebar berukuran 5.5 inchi beresolusi 1080 x 1920 piksel akan menampilkan video dan gambar dengan kualitas jernih. Rasakan pula kemudahan berfoto dengan kamera 13 MP dan 5MP yang dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi terkini. Jadikan dunia dalam genggaman Anda.

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z7 max Terbaru

Kekurangan dan kelebihan ZTE Nubia Z7 max


Selain membahas tentang smartphone android ZTE Nubia Z7 max, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan ZTE Nubia Z7 max serta review fitur - fitur unggulan dari ZTE Nubia Z7 max yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

ZTE Nubia Z7 Max Review - "Flagship Killer"- Killer?


[UPDATE] Harga ZTE Nubia Z7 max terbaru 2016


Harga baru ZTE Nubia Z7 max per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon