Senin, 24 Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z5 Terbaru - Acer Liquid Z5 adalah smartphone low-end terbaru yang dipersembahkan oleh Acer. Dibekali dengan prosesor MediaTek MT6572 Dual Core 1GHz, Acer Liquid Z5 cukup powerful untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Acer Liquid Z5 hadir dengan layar 5", sehingga sangat nyaman untuk browsing ataupun bermain games. Tidak lupa Acer Liquid Z5 dibekali fitur DTS Engine yang membuat keluaran suara dari smartphone ini cukup jernih dan bagus.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z5 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Acer Liquid Z5


Selain membahas tentang smartphone android Acer Liquid Z5, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Acer Liquid Z5 serta review fitur - fitur unggulan dari Acer Liquid Z5 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Acer Liquid Z5 smartphone


[UPDATE] Harga Acer Liquid Z5 terbaru 2016


Harga baru Acer Liquid Z5 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 950.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon