Minggu, 30 Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Octa - Core Terbaru - GALAXY S5 tahan terhadap keringat, hujan, pasir dan debu. Sehingga Anda dapat membawanya kapanpun dan kemana saja Anda pergi. Layar Full HD 5.1" yang jernih mempesona, menganalisis cahaya di manapun Anda berada dan mengoptimalkan layar untuk tampilan yang terbaik. Pola berlubang pada GALAXY S5 tersedia dalam empat pilihan warna berkilauan. Begitu menarik perhatian. Kamera 16 megapixel yang menakjubkan memberikan Anda auto-focus sangat cepat. Dengan Galaxy S5, mendapatkan foto layaknya profesional begitu mudah. Selective focus memungkinkan Anda berfokus pada objek yang penting dan dengan mengaburkan latar belakang.Nikmati kemanan dan personalisasi yang telah ditingkatkan. Gunakan jari untuk membuka ponsel Anda, atau membeli konten dengan layanan Samsung.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Octa - Core Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy S5 Octa - Core


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy S5 Octa - Core, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy S5 Octa - Core serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy S5 Octa - Core yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy S5 Octa Core Unboxing & Hands on Overview


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy S5 Octa - Core terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy S5 Octa - Core per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.250.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon