Kamis, 13 Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i3s Terbaru - Smartfren Andromax i3s menggunakan 5 inch IPS LCD qHD memberikan kenyamanan saat melakukan browsing, multimedia, maupun bermain games. Dengan prosesor Snapdragon 1.2 GHz Quad Core dengan GPU Adreno 302, Smartfren Andromax i3s memberikan tampilan yang lebih baik saat bermain games atau menonton video. Smartfren Andromax i3s memiliki kamera 5.0 MP yang dapat mengabadikan momen penting Anda.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i3s Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax i3s


Selain membahas tentang smartphone android Smartfren Andromax i3s, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax i3s serta review fitur - fitur unggulan dari Smartfren Andromax i3s yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Unboxing Smartfren Andromax I3s


[UPDATE] Harga Smartfren Andromax i3s terbaru 2016


Harga baru Smartfren Andromax i3s per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 850.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon