Minggu, 16 Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C Terbaru - Andromax dari Smartfren kembali menggalaukan pasar lokal dalam seri terbarunya yang tampil lebih tangguh yakni Andromax seri C. Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dan pas disimpan di kantong celana karena Andromax C memiliki ukuran layar IPS sebesar 4 inci. Ponsel pintar ini ditujukan untuk para pengemar di kalangan bawah sampai menengah. Smartfren Andromax C memiliki prosesor Dual core 1 GHz didukung GPU Adreno 203 yang telah tertanam pada sistem hardware ponsel pintar ini. Ini membuktikan bahwa Smarfren Andromax C mampu bersaing dengan smartphone lokal lainnya.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax C


Selain membahas tentang smartphone android Smartfren Andromax C, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax C serta review fitur - fitur unggulan dari Smartfren Andromax C yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Unboxing Smartfren Andromax C


[UPDATE] Harga Smartfren Andromax C terbaru 2016


Harga baru Smartfren Andromax C per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 610.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon