Senin, 28 November 2016

Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone 4 GDX Terbaru - Axioo Picophone 4 GDX merupakan smartphone besutan vendor lokal yang patut diperhitungkan. Desainnya yang minimalis dengan keempat sudutnya yang agak tumpul memberikan kesan yang begitu elegan. Layar yang digunakan terbilang tidak terlalu lebar yakni 4.5 inchi sehingga menjadikannya mudah untuk digenggam dan dimasukan kedalam saku. Untuk urusan performa, Axioo Picophone 4 GDX ditopang oleh processor quad core 1.2 GHz dengan RAM sebesar 1 GB dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean.

Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone 4 GDX Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Axioo Picophone 4 GDX


Selain membahas tentang smartphone android Axioo Picophone 4 GDX, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Axioo Picophone 4 GDX serta review fitur - fitur unggulan dari Axioo Picophone 4 GDX yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Axioo picoPhone 4 unboxing


[UPDATE] Harga Axioo Picophone 4 GDX terbaru 2016


Harga baru Axioo Picophone 4 GDX per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon